Sabtu, 14 Agustus 2010

Pensiun dini

Ketika saya berdiskusi, saya biasanya bertanya, "Berapa banyak orang yang tertarik untuk memulai perusahaan sendiri akhir akhir ini?" mereka mengatakan saya,kemudian saya bertanya: "Mengapa?" Mengapa Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri dan tiga jawaban yang paling populer adalah: 1. Kebebasan Finansial; 2. Passive Income; 3. Pensiun dini. Bila Anda berhenti untuk benar-benar berpikir tentang setiap jawaban, Anda dapat melihat masalah yang jelas yang melekat pada mereka semua. Kebanyakan orang menginginkan sesuatu yang tidak ada ada atau yang mengejar hasil dengan instant.

Memulai bisnis baru dengan tujuan agar Anda akan memiliki waktu luang lebih banyak bagaikan kita memiliki bayi, ketika harus memiliki lebih banyak waktu untuk mengurusi bayi itu, dan memang seperti itu ketika kita memiliki usaha. pada kenyataannya banyak energi dan perhatian yang harus diperlukan untuk menjaga bayi hidup, sehat dan tercukupi dari lapar dan haus. perumpamaan bisnis dan bayi adalah bahwa Anda tidak dapat berhenti mengurusnya ketika bayi anda rewel atau sakit, anda harus lebih cerdas memahami bayi itu,

analogi bayi ini cukup baik untuk melihat bisnis Anda. Manusia memiliki siklus hidup normal dan begitu juga bisnis. Dan, pada setiap tahap perkembangan siklus hidup, ada beberapa hal yang normal, beberapa hal luar biasa dan mengancam kehidupan. ketika bayi yang baru lahir, kondisi yang normal bila orang tuanya mengurusnya memperhatikannya 100%, karena Bayi kita sangat tergantung dan harus dirawat terus-menerus. Akan tetapi bila bayi anda baru lahir dan anda menganggap ia dapat mengurus dirinya sendiri. Ini akan mengancam ibu dan ayahnya kehilangan bayi tersebut.

Namun, banyak orang mengaku diri "guru" akan menyarankan Anda untuk melakukan hal itu dengan perusahaan baru Anda. Apa yang mereka katakan adalah Anda harus memiliki sebuah sistem sehingga bisnis berjalan lebih baik tanpa kehadiran Anda, Mereka mengatakan bahwa kunci untuk sukses dalam bisnis baru Anda adalah sistem, sehingga Anda dapat bekerja "in" dan bukan "on" tention bisnis Anda. Sekarang, pikirkan tentang analogi bayi dan katakan apakah sistem dapat menggantikan posisi ayah dan ibu atau bahkan apakah ide yang baik bila Anda membawa bayi Anda yang baru pulang dari rumah sakit. dan membiarkannya mengurus sendiri dirinya, apakah dengan tidak perhatian Anda pada bayi Anda bekerja "on"atau "in" tention.

Saya menyarankan kepada Anda bahwa tanggung jawab utama setiap orang tua adalah untuk menghabiskan 100% waktu mereka untuk melakukan apa saja yang diperlukan untuk menjaga bayi mereka tetap hidup dan bahagia dan sehat dan diberi makan dan dipelihara dan tumbuh dan belajar dan bahwa orang tua normal tidak meninggalkan anak mereka atau terobsesi tentang sistem.

kedepannya dalam perkembangan anak, pengasuh, kakek-nenek dan paman dan bibi si anak dapat mulai ikut mengasuhnya atau menemaninya. Namun, pada awalnya, baik orang tua maupun pengusaha harus memiliki waktu lebih banyak untuk memperhatikan apa yang menjadi miliknya. Orang yang sukses dalam hidup mereka bila menemui kesulitan bangun dan tidak menyerah. Orang-orang yang ingin untuk berhenti adalah orang-orang yang tidak pernah akan punya sesuatu dan mereka berhenti di tempat. sama seperti manusia, kita bisa tumbuh sampai saat ini karena orang tua kita tidak berputus asa ketika mereka mengasuh, mendidik kita.

Bagian tersulit dalam membangun dalam setiap aspek kehidupan, termasuk uang atau hubungan atau kesehatan atau spiritualitas, adalah mendapatkan ide tentang alasan dan tujuan yang tepat mengapa kita harus tumbuh dan untuk apa kita harus tumbuh.

Melamun tentang Kebebasan Finansial, Passive Income dan pensiun dini adalah fantasi dan resep untuk bencana! Sukses tidak datang kepada mereka yang mencari cara termudah atau yang ingin berhenti. sukses dimiliki oleh orang yang tidak menyerah ketika keadaan sulit, dan memiliki perhatian dalam membangun dirinya.

1 komentar:

  1. Jangan sampai kita mendapatkan sukses dengan cara yang buruk seperti hutang riba, dll.

    http://honbookstore.com

    BalasHapus