Jumat, 13 Agustus 2010

Pasif income

Pendapatan pasif adalah mitos, seperti Kebebasan finansial. Pikirkan tentang kata "pasif". anda tidak melakukan apa apa anda hanya berdiam diri saja, lalu bagaimana anda mendapatkan makan malam atau sarapan bila anda pasif, mari kita berbicara tentang kesehatan, Anda akan terlihat sehat bila anda pasif "kesehatan pasif"? jantung anda bekerja pasif dan ginjal anda bekerja pasif, Bagaimana dengan hubungan kita dengan seseorang? Bagaimana jika Anda pergi ke rekan Anda dan berkata, "Mulai sekarang, saya hanya ingin hubungan pasif saja"? Bila Anda berpikir tentang kata "pasif" dan tujuan apa pun pasif Anda mulai melihat betapa menggelikan pikiran tersebut dan bagaimana dapat merusak kehidupan anda. karena sebenarnya hukum alam adalah sebagai berikut bahwa dengan melakukan apa-apa, saya bisa memiliki apa yang saya inginkan,tapi bila anda ingin mendapatkan sesuatu tapi pasif inilah penyebab sebagian besar orang menghabiskan waktu mereka mencari sesuatu yang tidak ada, dan karena itu mereka mendapatkan angin saja.

Orang yang tertarik dengan konsep pendapatan pasif adalah orang-orang yang menaruh sebagian dari pendapatan mereka di usaha orang lain, dan dengan investasi mereka menganggap diri mereka sebagai seorang yang Pro dan berkata, "Aku akan menjadi pasif. mereka berkata banyak enerji yang saya keluarkan untuk mendapatkan uang ini, dan saya akan menjadi bagian perusahaan tapi saya tidak ingin tahu tentang semua hal menyangkut uang dan operasional, inventori dan lain lain, Sekarang saya sudah menjadi investor, aku tidak akan melakukan apa-apa. biarlah orang lain yang berfikir dan bekerja, karena saya investor saya tidak perlu memperhatikan atau memahami apa yang terjadi dengan uang saya , saya bahkan tidak terlibat dengan usaha, karena saya bertujuan untuk memiliki pendapatan pasif, yang berarti bahwa saya hanya duduk dan tidak aktif dan memiliki." Orang-orang ini merupakan orang yang tidak memiliki, tapi mereka merasa punya. Itulah yang terjadi ketika Anda berpikir Anda dapat melakukan sedikit dan mendapatkan yang banyak, dan anda merasa sebagai orang penting.

Uang adalah seperti seorang wanita! Jika Anda tidak berpikir dia penting, jika Anda tidak memberi tahu dia spesial, jika Anda tidak berbicara dengannya dan mencintainya dan mengasihinya setiap hari, dia akan meninggalkan Anda. Uang juga seperti seorang pria. Jika Anda tidak mengatakan bahwa dia penting dan tampan, jika Anda mengabaikan dia dan memutuskan untuk menjadi "Pasif", dia akan meninggalkan Anda. Uang bagaikan kesehatan. Jika Anda berpikir bahwa kesehatan adalah penting, jika Anda berpikir Anda dapat lebih sehat dan tidak melakukan apa apa dengan tubuh anda, Anda akan segera di ranjang Anda. kesehatan Anda akan meninggalkan Anda juga.

Pikirkan tentang pasif dalam konteks komidi putar-. Ingat ketika Anda telah pergi ke taman bermain dan anak-anak melompat di komidi putar-dan berteriak dan anda mendorongnya? Ingat berapa banyak enerji yang diperlukan untuk mendapatkan agar komidi putar ini bergerak? agak berat kan, Tapi, setelah komidi putar itu bergerak, jumlah enerj iyang dibutuhkan untuk menjaga itu tetap berputar tidak lebih dari kadang-kadang saja ketika komidi putar itu mendekat dengan tangan Anda. Dibutuhkan sedikit usaha untuk menjaga itu terjadi. NAMUN, hal itu memerlukan beberapa usaha. Anda tidak dapat pasif dan mengharapkan komidi putar untuk terus berjalan. Jika Anda pernah memutuskan untuk benar-benar berhenti mendorong.pegangan bar, komidi putar akan berhenti.

bila anda mengerjakan sesuatu tapi anda berharap mendapatkan pasif income, tujuan itu sangat berbahaya, karena anda akan berfikir dapat melakukan sesuatu dengat sedikit tapi mendapatkan hasil yang besar, Sebuah pemikiran yang lebih baik adalah "Leveraged Income." Nah, itu adalah kata yang dapat membuat para enterpreuner bersemangat. Jika saya fokus pada pendapatan leveraged, maka saya fokus pada memiliki uang saya, menghasilkan uang, kita terfokus pada menggunakan OPM (Other People's Money), Aku terfokus pada OPB (other people's brain), kita terfokus pada OPN (other people network). Saya aktif dan terlibat dan saya memanfaatkan. Saya bermain cerdas. Saya menggunakan otak saya untuk mencapai tujuan saya. Saya aktif dalam proses meningkatkan. Saya tidak berfokus pada melakukan apa-apa agar bisa pasif. Sebaliknya, saya berfokus pada bagaimana cara mengambil sumber daya yang saya miliki dan tumbuh dengan cara yang paling efisien dan efektif.

Bila Anda memperhartikan orang yang paling sukses secara finansial di planet ini - Bill Gates, Warren Buffett, Michael Dell, Richard Branson, Larry Ellison - Anda tidak akan menemukan salah satu dari mereka melakukan pasif. Mereka semua aktif, tetapi mereka leverage. Selain itu, tidak satupun dari mereka memulai bisnis mereka karena mereka sedang mencari pasif income atau kebebasan finansial. Jika mereka miliki tujuan tersebut, mereka tidak akan seberhasil mereka hari ini.

Sukses dalam usaha apa pun membutuhkan kita untuk menjadi aktif. Tidak ada yang ingin dicapai dengan menjadi pasif, termasuk kekayaan dan pendapatan. lagu tentang "pasif income" adalah salah satu alasan mengapa orang begitu sedikit memiliki kekayaan yang mereka inginkan. Memikirkan kembali tujuan Anda dan bagaimana Anda dapat mencapainya. Mulai mencari cara untuk meningkatkan diri Anda dan uang Anda. Anda akan tercengang oleh perbedaan dalam hidup Anda dan dalam hasil yang didapatkannya dari tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar